jump to navigation

“Tak Yakin Istri Saya Selingkuh” Juli 27, 2006

Posted by gugat in Pembunuhan.
trackback

Sumanto

Terbunuhnya Sulistriyani selain meninggalkan duka mendalam bagi suami dan anak semata wayangnya, juga meninggalkan aib akibat aroma perselingkuhan itu. Namun hal tersebut tak serta-merta membuat Sumanto percaya. “Itu kan pengakuan dia (Suhartono) Bisa saja dia punya motif lain yang kita tidak tahu, perampokan sepeda motor misalnya,” ujar pria yang menikahi Sulis 15 tahun yang lalu itu.

kudus-sumanto_suami_korban.jpg“Istri saya orangnya lugu, mas. Selama ini tidak pernah neko neko dan tidak pernah pergi lewat dari jam sembilan malam,” tambahnya. Ditemani anak satu -satunya, Diah Perwitasari, yang kini duduk di kelas VI SD 02 Pasuruhan Kidul, Sumanto mengatakan tidak ada firasat apapun jika hendak ditinggal istrinya selama -lamanya.

Selama mengarungi rumah tangga, diceritakan tidak pernah terjadi pertengkaran yang berarti. Kalaupun pernah terjadi perselisihan, itu perselisihan yang biasa terjadi dalam rumah tangga. Tidak heran, jika pada Kamis (13/7) malam istrinya tidak pulang lebih dari jam sembilan, dia serta mertuanya kelabakan mencari ke beberapa tempat yang diduga biasa didatangi Sulis.

Bahkan, sebelum mayat Sulis ditemukan, Sabtu (15/7), dia maupun mertuanya sempat mendatangi paranormal untuk mengetahui keadaan Sulis. “Sejak pergi hingga Jumat malam, saya maupun mertua sudah mendatangi orang pintar sebanyak enam kali,” katanya. Setelah pembunuhnya tertangkap, Sumanto mengaku sangat lega. “Semoga dia dihukum seberat-beratnya. Saya hanya kasihan sama anak saya, dia sering bertanya pada saya kenapa ibunya sampai dibunuh orang,” ucapnya lirih.

Komentar»

1. Imam Mawardi - November 22, 2007

Yaaa, itulah kehidupan. Kadang para suami kurang tahu aktifitas istrinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: