jump to navigation

Di AS Ada Klub Voyeurisme Juli 27, 2006

Posted by gugat in Kasus Seks.
trackback

Di Amerika Serikat  voyeurisme berkembang menjadi grup atau kelompok yang memiliki banyak anggota. Grup ini beranggotakan pria berusia 18 s/d 25 tahun berjumlah maksimal 10 orang. Lalu dimana menemukan kelompok ini? Umumnya grup voyeurisme berkumpul di night club atau di tempat bioskop.

seksual-8.jpg

Stephen Strauss anggota voyeurisme di AS yang hobi mengintip sejak usia 12 tahun ini mengaku pertama kali mengenal komunitas penghobi ngintip saat menonton film di salah satu bioskop di kota L.A. “Saya membawa handycam kecil saat nonton. Saya sama sekali  tidak fokus melihat film. Saya ingin merekam tingkah wanita yang duduk sambil mengangkat roknya sampai kelihatan celana dalamnya,” ingatnya.

Namun saat Stephen melakukan aksinya ternyata ada beberapa orang lain yang juga melakukan aksi serupa. “Di situlah karena merasa sehobi, saya mengenal mereka dan akhirnya kami mendirikan grup penghobi voyeurisme,” tutur Stephen seperti dikutip dari fury.com.

Setiap minggu Stephen dan anggotanya mencari bioskop, restaurant, dan hotel yang bisa menyalurkan hobi mengintipnya. Puas mengintip Stephen mengakhiri fantasi seksualnya dengan masturbasi. Namun untuk hal yang satu ini biasanya dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan teman-temannya.

Meski Stephen mengakui aksi seksnya ini nyeleneh namun ia tidak berkeinginan untuk berobat ke dokter atau psikiater. “Saya masih bisa mengontrol keinginan saya agar tidak berubah menjadi tindakan kriminal, koleksi foto, dan handycam itu juga selalu saya simpan rapi,” ungkap Stephen berargumen.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

