jump to navigation

KASIH: SAYA DAPAT DARI MIMPI Juli 27, 2006

Posted by gugat in Asusila.
trackback

Perkosaan itu berawal dari mimpi saya pada suatu malam di bulan Agustus 2005. Saat itu, seorang wanita bernama Nyai Mutmainah, berbisik kepada saya kalau saya dan suami saya ingin kaya maka saya harus menjalankan ritual. Ritualnya  yaitu mencari 10 orang gadis yang masih perawan dan suami saya harus mau menyetubuhi mereka di hadapan saya.

Setelah itu, karena terpikat dengan rayuan nyai itu, saya  dan suami saya pun mencari cara agar bisa menemukan gadis-gadis belia supaya mau digagahi suami saya. Dan disepakati, hutan Sambeng, Lamongan, yang merupakan tempat asli suami saya, sebagai tempat keramat untuk memperawani para gadis itu.

Akhirnya saya memilih datang ke rumah-rumah di desa yang kelihatannya rumah itu memiliki anak gadis belia yang masih menganggur. Saya melancarkan jurus tipu akan mencarikan pekerjaan apabila mereka mau ikut dengan saya. Tiba di hutan Sambeng, para gadis itu saya ancam akan mati mendadak atau gila jika tidak mau menuruti keinginan saya.

Mereka akhirnya hanya bisa pasrah dan menangis saja saat suami saya mulai memperkosa mereka. Bahkan bila kaki mereka mulai menendang-nendang saya-lah yang selalu memegangi kaki mereka. Perkosaan itu dalam semalam tidak dilakukan satu kali saja tapi sampai tiga kali atau lebih pokoknya sampai suami saya tidak kuat lagi.

Ritual cari kekayaan itu kami lakukan yaitu setelah sperma suami saya menyembur lalu saya taruh di daun. Sprema itu lantas dicampur air lalu saya basuhkan ke muka saya. Begitu seterusnya.

Supaya suami saya kuat dan korban tidak berontak, saya juga mengambil tanah kuburan yang saya taruh di kepala suami saya dan korban. Setelah itu, mereka akan seperti kesurupan dan melakukan ritual itu seolah tidak sedang terjadi apa-apa.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

